Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT. Menteng Kencana Mas Bantu APD Untuk Gugus Tugas Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 18 Mei 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebagai salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau, PT Menteng Kencana Mas atau MKM salah satu perusahaan besar swasta yang bergerak pada perkebunan sawit membantu peralatan berupa alat pelindung diri atau APD kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Senin, 18 Mei 2020.

Anak perusahaan dari PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk atau SSMS, yang tergabung dalam Citra Borneo Indah (CBI) Group ini menyerahkan APD sebanyak 100 unit yang diserahkan oleh GM, PT MKM, M Syafril Harahap didampingi Manager GAL dan LC PT, Nasir Riyadi di Posko Tanggap Darurat Covid-19 Gedung PSC 119 Pulang Pisau. 

Syafril mengharapkan dengan ada bantuan tersebut untuk mendukung Gugus Tugas Covid-19 Pulang Pisau dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau. 

Menurutnya Gugus Tugas sebagai garda terdepan sangat membutuhkan APD tersebut ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. 

Selain bantuan APD, pada kesempatan tersebut GM PT MKM, M Syafril menyampaikan bahwa PT MKM akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Pulang Pisau dengan total bantuan berupa beras 32 ton dan minyak goreng sebanyak 3.200 liter dari pemilik perusahaan yakni H Abdul Rasyid AS. 

Bantuan APD yang diberikan PT MKM tersebut diterima oleh Penjabat Sekda Pulang Pisau, Saripudin, didampingi Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Pulang Pisau, Salahudin dan Juru Bicara Gugus Tugas, Moh Insyafi. 

Pj Sekda Pulang Pisau, Saripudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT MKM yang memberikan bantuan tersebut. Menurutnya bantuan APD yang diberikan ini akan sangat bermanfaat sekali bagi petugas yang menjalan kegiatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau.

"Kami berterimakasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan PT MKM ini, sebagai bentuk kepedulian pihak PBS khususnya PT MKM terhadap upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru