Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Barito Utara Bagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Ramadani
  • 18 Mei 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kejaksaaan Negeri Barito Utara membagikan bantuan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, khususnya di wilayah dalam kota Muara Teweh, Senin, 18 Mei 2020.

Bantuan yang diserahkan jajaran Kejaksaan Negeri Barito Utara ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadp sesama.

Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara Basrulnas mengatakan, pihaknya terjun langsung ke masyarakat memastikan agar bantuan ini sampai kepada warga yang benar-benar berhak mendapat bantuan tersebut.

“Tentunya kita mengutamakan yang sangat membutuhkan. Sebelum kita bagikan, terlebih dahalu kita melakukan survei ke lapangan. L ngsung mendata tukang becak, tukang parkir, para petani hingga warga yang tinggal di rumah lanting.

“Bantuan ini untuk meringankan beban mereka, atas dampak penyebaran virus Corona (Covid-19) ini. Yang mampu juga terdampak, apalagi mereka,” kata Basrulnas.

Penyerahan paket sembako ini berlangsung di depan Kantor Kejaksaan Negeri Barito Utara. Mmasyarakat diharuskan membawa kupon yang telah diberikan sebelumnya. Ini bertujuan agar bantuan tersebut sampai dan tepat sasaran.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru