Zakat Keluarga H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah Dibagikan Untuk Warga Pembuang Hulu

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Mei 2020 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 3.200 paket sembako dari zakat keluarga besar H Abdul Rasyid dan Hj Nuriyah disalurkan untuk masyarakat Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Selasa, 19 Mei 2020.

Penyampai amanah zakat dari keluarga besar itu adalah kedua putra-putri pemilik Citra Borneo Indah atau CBI Group, Jemmy Adriyanor dan Monica Putri secara simbolis kepada lima warga Desa Pembuang Hulu 1, di vila H Abdul Rasyid AS, di Jalan Bakri Entung, Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan.

Selaku Koordinator Penyaluran Zakat H Darul Huda menyampaikan, dalam penyalurannya nanti melalui rukun tetangga dengan dibantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Nanti langsung pihak RT yang menyalurkan ke rumah-rumah warga yang berhak menerima zakat dari keluarga besar H Abdul Rasyid ini," ujarnya.

Penyaluran zakat ini merupakan tahapan dari penyaluran 450 ton beras dan 45 ribu liter minyak goreng, dari keluarga besar H Abdul Rasyid AS yang diangkut menggunakan 25 truk sejak 6 Mei 2020.

Penyaluran zakat melalui bantuan sembako untuk masyarakat ini, terutama bagi yang ekonomi keluarganya terdampak pandemi Covid-19. (DANANG)


 

Berita Terbaru