Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata AKBP Mohammad Rommel Sebelum Pelepasan di Polres Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Mei 2020 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) resmi beganti. Dari yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Mohammad Rommel kini digantikan oleh AKBP Abdoel Harris Jakin. 

Sebelum dilepas oleh seluruh personel dan perwira Polres Kotim. Rommel sempat menyampaikan beberapa pesan. Terutama kinerja Polres Kotim yang harus terus dilanjutkan, baik dalam melayani masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

"Saya harap Polres Kotim selalu mejadi polres terbaik, dan anggota serta perwira selalu dekat dengan masyarakat," ujar Rommel, di Sampit, Selasa, 19 Mei 2020. 

Ia juga meminta agar selalu memertahankan hubungan baik antara polisi dan masyarakat. Berikan pelayanan yang terbaik, guna membantu sesama. Dan yang utama juga selalu disiplin saat menjalankan tugas yang diemban dan diamanahkan. 

"Saya pamit dan semoga silaturahmi antara kita dapat selalu terjalin nantinya," kata Rommel.

Sementara Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengungkapkan, ia akan selalu berkoordinasi dengan Rommel, terutama terkait hal-hal yang dihadapinya saat bertugas. 

"Beliau sudah tahu dan sudah pengalaman, sehingga jika nantinya saya ada sesuatu, maka saya akan bertukar pendapat dengan beliau," kata Harris. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru