Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102 Panju Panjung Serahkan Bingkisan Lebaran untuk Anggota dan PNS

  • Oleh Nopri
  • 19 Mei 2020 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada para anggota.

Hadir dalam acara ini para Kasi Korem 102 Panju Panjung, Kapenrem 102 Panju Panjung, para perwakilan perwira, bintara, tamtama dan pegawai negeri sipil (PNS).

Dalam kesempatan ini Danrem mengucapkan terima kasih kepada ketua koperasi yang mana berhasil meningkatkan nilai bingkisan lebaran dibanding tahun lalu.

"Kita harus selalu bersyukur dengan apa yang telah kita terima," kata, Komandan Korem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Selasa, 19 Mei 2020.

Dalam kesempatan ini pula Danrem mengimbau kepada seluruh jajaran untuk memberikan contoh kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Belum tahu sampai kapan kondisi ini akan berakhir. Maka dari itu untuk mengakhiri wabah ini harus diawali dengan ienternal TNI," pesannya.

"Dengan membiasakan hidup sehat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari kemudian kegiatan tersebut di terapkan di lingkungan tempat tinggal dan kantor," tutupnya. (NOPRI/B-6)

 

Berita Terbaru