Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Dipercaya Salurkan Zakat Mal dari Keluarga H. Abdul Rasyid AS, Totalnya 10 Ton dan 1.000 Liter Minyak Goreng

  • Oleh Wahyu Krida
  • 19 Mei 2020 - 15:01 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Agar pendistribusian zakat yang dikeluarkan keluarga besar H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan, maka pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bekerja sama dengan Polres Kobar untuk membantu menyalurkan zakat tersebut.

Penyerahan zakat 10 ton beras yabg ditambah dengan 1.000 liter minyak goreng ini dilakukan oleh Monica Putri yang mewakili kedua orang tuanya kepada Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto di mapolres, Selasa, 19 Mei 2020.

Monica mengatakan atas nama keluarga besar H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah serta dari Citra Borneo Ibdah (CBI) Group, kenapa pendistribusian zakat ini dilakukan oleh Polres Kobar.

"Karena Polres Kobar memiliki data up to date mengenai siapa saja yang berhak menerima zakat ini. Kami berharap agar zakat ini bisa disampaikan dengan tepat sasaran dan semoga kita bersama bisa dan saling menguatkan untuk melewati masa sulit ini," jelasnya.

Sementara itu Kompol Boni menjelaskan zakat yang pendistribusiannya diserahkan pada Polres Kobar ini sesegera mungkin akan disampaikan pada masyarakat yang berhak menerimanya.

"Harapan kami sebelum pelaksanaan Idul Fitri seluruh zakat keluarga H. Abdul Rasyid AS sudah bisa disampaikan pada masyarakat yang berhak menerimanya. Khususnya masyarakat yang belum pernah menerima bantuan apapun sebelumnya," jelasnya.(WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru