Sambut Hari Raya Idul Fitri, Prajurit dan PNS Kodim 1014/ Pangkalan Bun Diberi Bingkisan Lebaran dan THR

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Mei 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 prajurit dan PNS Kodim 1014/ Pangkalan Bun mendapatkan bingkisan lebaran dari Kasad Jendral TNI Andika Perkasa dan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Satuan dan Koperasi Mandiri Kodim 1014/Pbn.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu, memberikan langsung bingkisan lebaran kasad dan THR Satuan, serta THR Koperasi kepada perwakilan Babinsa, Ketua Ranting pengurus Persit KCK Kodim 1014/Pbn dan PNS, Selasa, 19 Mei 2020.

"Pemberian bingkisan lebaran dan THR satuan serta THR koperasi ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, kepada keluarga besar TNI - AD dan Kodim 1014/Pbn khususnya, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang hanya tinggal menghitung hari lagi," kata Dandim.

Dandim mengucapkan terimakasih atas kepedulian pimpinan, Khususnya Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, yang telah memberikan bingkisan lebaran ini. Tentunya, bingkisan dan THR ini snagat bermanfaat lantaran menjelang lebaran kebutuhan meningkat, terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Letkol Inf Yudi Rianto Ratu juga mengingatkan, ditengah pandemi Covid-19 yang belum tau kapan selesainya. Maka apapun kebijakan dari pemerintah supaya diikuti demi keselamatan bersama. Tetap ikuti protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.


"Dalam kesempatan ini, saya sekeluarga mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita rayakan Idul Fitri kali ini dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19, semoga di hari raya Idul Fitri ini kita semua dapat menjadi Insan yang lebih baik dari sebelumnya dan terhindar dari wabah Covid-19. Aamiin," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru