Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satbinmas Polres Kapuas Bagi Takjil Berbuka Puasa kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Mei 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satbinmas Polres Kapuas membagikan sejumlah takjil atau makanan menjelang berbuka puasa untuk warga kurang mampu di seputaran Kota Kuala Kapuas.

Pembagian takjil itu dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Kapuas AKP Asep M Sidik didampingi personel lainnya membagi satu persatu takjil, kepada masyarakat kurang mampu yang masih harus beraktivitas atau bekerja di sore hari.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Polri di bulan suci ramadan ini dengan sedikit membantu kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa," ucap AKP Asep, Selasa, 19 Mei 2020.

Takjil yang dibagikan berisikan makanan siap saji, sehingga bisa dimanfaatkan saat berbuka puasa, dengan begitu bisa membantu dalam menjalankan ibadah puasa hari ini.

"Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, ini juga salah satu kegiatan rutin yang kami adakan, apalagi di tengah pandemi Covid-19," katanya.

Dia juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar bersama memutus mata rantai penyenaran corona virus disease atau covid-19 di daerah setempat, dengan mengikuti anjuran-anjuran pemerintah.

"Di antaranya dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik, selalu gunakan masker saat berada di luar rumah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru