Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Harian DAD Kotim Ajak Dukung Maklumat Kapolri Cegah Covid-19

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Mei 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Harian DAD Kabupaten Kotim, Utung mengajak masyarakat untuk mendukung Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ajakan tersebut disampaikan demi memutus mata rantai penyebaran pandemi virus tersebut. Peran serta masyarakat dinilai sangat besar dalam menyukseskan upaya pencegahan itu. 

"Mari kita saling mendukung, baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan semua pihak mensosialisasikan serta melaksanakan Maklumat Kapolri," ajak Utung sebagaimana informasi yang diterima borneonews.co.id, Selasa, 19 Mei 2020.

"Semoga virus Corona segera berlalu," harapnya.

Maklumat Kapolri tersebut sudah sering kali disosialisasikan kepada masyarakat luas. Baik oleh Bhabinkamtibmas maupun lainnya termasuk berbagai pihak dalam memutus penyebaran virus itu.

Di sisi lain, masyarakat juga diimbau untuk tetap menjaga jarak. Kemudian, menggunakan masker saat bepergian, mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas, selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat. 

Selain terkait Maklumat Kapolri, dia juga mengimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah atau Pilkada baik Pilgub maupun Pilbub 2020.

Kemudian, mengajak untuk menolak adanya kegiatan yang mengarah pada radikal, intoleransi dan konflik sosial di wilayah Kotim. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru