Video Penyaluran Zakat Keluarga H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah Untuk Warga Pembuang Hulu

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Mei 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Zakat dari keluarga besar H Abdul Rasyid dan Ibu Hj Nuriyah berupa paket sembako kembali disalurkan. Kali ini sebanyak 3.200 paket sembako untuk warga Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, pada Selasa, 19 Mei 2020.

Penyampai amanah zakat dari keluarga besar itu adalah kedua putra-putri pemilik Citra Borneo Indah atau CBI Group, Jemmy Adriyanor dan Monica Putri secara simbolis kepada lima warga Desa Pembuang Hulu 1, di vila H Abdul Rasyid AS, Jalan Bakri Entung, Desa Pembuang Hulu.

Dalam perjalanan menuju lokasi penyerahan simbolis, tim penyaluran zakat juga membawa sejumlah paket sembako, apabila bertemu dengan masyarakat yang layak maka langsung dibagikan. Seperti halnya pada saat melintas tim kebersihan dari Kecamatan Hanau sedang bekerja sebanyak 6 orang langsung diberi paket sembako dan masker.

Selaku koordinator penyaluran zakat di wilayah Desa Pembuang Hulu, H Darul Huda menyampaikan, dalam penyalurannya nanti melalui rukun tetangga dengan dibantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Penyaluran zakat melalui bantuan sembako untuk masyarakat ini, terutama bagi yang ekonomi keluarganya terdampak pandemi Covid-19. (DANANG)

Berita Terbaru