Zakat H Abdul Rasyid AS Tiba di Desa Pilang

  • Oleh James Donny
  • 19 Mei 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Akhirnya, zakat keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah tiba di Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa, 19 Mei 2020. Ada 3.000 kilogram beras dan 300 liter minyak goreng yang salurkan untuk warga desa setempat.

Zakat tersebut diterima oleh aparatur desa setempat dalam pengawalan kepolisian yang ada di Desa Pilang.

Ucapan terima kasih disampaikan aparatur desa dan masyarakat karena mendapat perhatian. Terlebih mereka membutuhkan bantuan di tengah Pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Manager GAL dan LC PT MKM, Nasir Riyadi selaku koordinator pembagian zakat dari pemilik Citra Borneo Indah atau CBI Group ini mengatakan, ada 32 ton beras dan 3.200 liter minyak goreng yang dibagikan di sejumlah desa di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Total zakat harta yang disalurkan dari keluarga besar Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah yakni 450 ton beras dan 45.000 liter minyak goreng.

Zakat tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di sejumlah wilayah yang ada di Kalimantan Tengah, termasuk Desa Pilang Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru