Unsur Tripika Kecamatan Kahayan Hilir Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Protokol Pencegahan Covid-19

  • Oleh James Donny
  • 20 Mei 2020 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Unsur Tripika Kecamatan Kahayan Hilir menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Protokol Jual Beli di Pasar Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Rabu, 20 Mei 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan Kapolsek Kahayan Hilir bersama Camat Kahayan Hilir dan Danramil 1011-15 telah melaksanakan lomba bagi pelaku usaha, yang dalam penilaiannya mengacu pada protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

"Pada hari ini kita memberikan hadiah kepada para pemenang lomba tersebut," kata Kapolsek.

Dalam pelaksanaan lomba yang menjadi indikator dalam penilaian yakni toko atau warung harus mempunyai tempat cuci tangan, kemudian ada sabun, tisu, dan pembeli serta penjualnya memakai masker.

Demikian juga penjual menyediakan tempat untuk menerima dan membuat tulisan kreatif perihal pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Para peserta lomba yang terpilih sebagai juara pemenang yakni juara pertama Depot Punjer Roso, kemudian posisi juara kedua Warung Mama Tole dan juara ketiga Laundry Tulip.

Hadiah bagi para pemenang diserahkan oleh Camat Kahayan Hilir, Sugondo, Danramil 1011-15 Kapten Arh Yulius dan Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo.(JAMES DONNY/m)

Berita Terbaru