Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Serahkan Parsel Untuk PWI Jelang Lebaran

  • 20 Mei 2020 - 22:30 WIB

BORNROBEWS,  Kuala Kurun - Aparat Polres Gunung Mas menyerahkan bingkisan parsel bagi pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gunung Mas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah atau lebaran. 

Bingkisan Parsel sebanyak 14 paket ini langung diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman dan Pabung Kodim 1016 Palangka Raya, Mayor Inf Wiyanto kepada Ketua PWI, Popy Oktoveri di kantor PWI setempat, Rabu, 20 Mei 2020.

AKBP Rudi Asriman mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari kepolisian dan TNI di Kabupaten Gunung Mas atas hubungan kemitraan yang saat ini terjalin dengan baik.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini, para wartawan yang tergabung di PWI dapat merasa terbantu dalam menyambut lebaran tahun ini," ucapnya.

Kapolres berharap kedepan, sinergitas wartawan dan kepolisian dapat terus ditingkatkan guna kualitas pemberitaan kepada warga, sekaligus mendukung kinerja Kepolisian Resor Gunung Mas dalam menjaga keamanan serta ketertiban bermasyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Gunung Mas menyampaikan ucapan terima kasih karena telah memberikan perhatian dengan menyalurkan bingkisan parsel lebaran ini.

"Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin sangat baik selama ini akan terus terjaga dengan baik," ucapnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru