58 Pejabat Administrator Dilantik Bupati Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Mei 2020 - 01:04 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 58 Pejabat Administrator dilingkungan Pemkab Kotawaringin Barat  (Kobar) dilantik  Bupati Kobar Nurhidayah, Rabu, 30 Mei 2020 malam.

Kegiatan yang dilakukan di Aula Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kobar ini hanya dihadiri Ketua DPRD, Sekda Kobar para rohaniawan dan saksi dengan maksud mengurangi interaksi antar individu dan pengumpulan banyak orang.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan jika pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan jabatan tinggi pratama yang dilaksanakan bulan lalu. 

"Promosi dan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah terjadi dalam kehidupan berorganisasi. Pelantikan semacam ini akan selalu kita temui secara periodik di masa  yang akan datang, dalam rangka penataan organisasi, promosi dan alih tugas,” jelas Bupati.

Bupati berharap agar pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat terus berupaya menata dan melaksanakan pembangunan dengan serius dan penuh komitmen. 

“Harus ada satu perspektif yang sama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sehingga pembangunan yang kita laksanakan dapat dirasakan langsung dan bermanfaat oleh masyarakat,” jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/m)
 

Berita Terbaru