Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Barat Kembali Bagikan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Mei 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Barat kembali membagikan sejumlah paket sembako sebagai bantuan sosial untuk membantu warga yang kesulitan karena ekonominya terdampak akibat wabah covid-19.

Paket bahan pokok kali ini disalurkan Aipda Meidi di lingkungan Kelurahan Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat. Prioritasnya, warga yang betul-betul memerlukan.

Kapolsek Kapuas Barat, lptu Eko Sutrisno mengatakan, sembako yang dibagikan ke warga kurang mampu tersebut merupakan hasil swadaya anggota polsek yang terkumpul. Kemudian, disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

"Dengan adanya pembagian sembako melalui giat Polsek Kapuas Barat berbagi itu, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat yang berdiam diri di rumah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19," kata Eko Sutrisno, Kamis, 21 Mei 2020.

Dia mengatakan, pembagian sembako dilakukan langsung oleh anggota dari rumah ke rumah warga yang membutuhkan.

"Personel kita langsung mendatangi rumah warga dan melihat kondisi sosial ekonomi warga yang memang betul-betul dinilai tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan khususnya di saat masa pandemi corona lni dilakukan guna menghindari keramaian, dengan tetap menjaga social dan physical distancing,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru