Ini Bentuk Apresiasi Wakil Ketua I DPRD Barito Timur kepada Wartawan Peliput Covid-19

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 Mei 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang – Wakil Ketua I DPRD Barito Timur, Ariantho S Muler menyatakan apresiasinya dan menunjukkan kepeduliannya kepada wartawan yang aktif menyampaikan informasi seputar pandemi Covid-19 kepada masyarakat. Itu ditunjukkan dengan pembagian bingkisan bahan makanan kepada wartawan.

“Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada wartawan yang telah mendukung pemerintah dalam mencari, mengolah, dan menyampaikan informasi terkait covid-19,” kata Arianto, Kamis, 21 Mei 2020.

Menurutnya, wartawan yang bekerja di lapangan mencari berita dan turut menyosialisasikan protokol kesehatan pencegahan, memiliki risiko tinggi tertular.

Ariantho juga mengajak wartawan yang bertugas di Barito Timur untuk bergandengan tangan dan bekerjasama dalam pencegahan Covid-19, dengan menyajikan informasi yang benar kepada masyarakat melalui pemberitaan.

"Pemkab dan DPRD Barito Timur memiliki keterbatasan. Sehingga tidak secara penuh dapat melakukan sosialiasi. Namu, ada peran wartawan untuk memberitakan perkembangan dan informasi terkait Covid- 19," lanjutnya.

Sementara itu, perwakilan wartawan yang bertugas di Barito Timur, Habibullah mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru