Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Kapuas Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Mei 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di tengah pandemi covid-19 ini, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah setempat, Kamis sore, 21 Mei 2020.

Penyaluran bantuan sembako dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas tersebut dilakukan langsung oleh Ketua KNPI Kabupaten Kapuas, Irfan bersama beberapa pengurusnya kepada warga di kawasan Jalan Tambun Bungai, Jalan Mahakam dan lainnya.

"Hari ini kami menyalurkan bantuan sembako PMI Kabupaten Kapuas, mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," ucap Irfan seusai kegiatan.

Adapun dalam penyaluran bantuan ini dilakukan dari rumah ke rumah warga. Sebelumnya, para penerima sudah lebih dulu dilakukan survei.

"Ada beberapa tim dari kami (KNPI) juga yang bergerak menyalurkan bantuan tersebut, sekiranya dapat bermanfaat bagi warga memerlukan," katanya.

Irfan berterimakasih kepada Ketua PMI Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat yang telah mempercayakan pihaknya membantu menyalurkan bantuan.

"Saat penyaluran bantuan, kami sekalian memberikan sosialisasi dan edukasi terkait anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, sembari mengajak masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru