Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fasi Seruyan Bagikan Masker Gugah Kesadaran Warga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Mei 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Federasi Aerosport Indonesia atas FASI  Seruyan membagikan masker gratis untuk menggugah kesadaran warga di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan. Yakni supaya selalu mentaati anjuran pemerintah terkait penggunaan masker saat di luar rumah. 

Pembagian masker ini untuk  masyarakat umum dan para pengendara yang melintasi kawasan perempatan lampu merah Jalan Dr Adam Malik Kuala Pembuang, Kamis, 21 Mei 2020.

Anjas Dian Asmara, Ketua Federasi Aerosport Indonesia Kabupaten Seruyan mengatakan, dilaksanakannya kegiatan pembagian masker kain ini, tidak lain untuk menggugah kesadaran warga akan pentinya penggunaan masker.

“Selama ini, kita lihat masih banyak warga  di Kuala Pembuang, ketika keluar rumah tidak menggunakan masker, padahal hal ini sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19,” katanya.

Menurutnya, anjuran pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19, harusnya dapat dilaksanakan dan ditaati secara baik oleh segenap masyarakat, agar dapat di putus rantai penyebaran covid-19.

“Dari kegiatan ini,  kami ingin ikut berpastisipasi dalam upaya bersama mencegah penyebaran covid-19 dan semoga akan semakin tumbuh kesadaran bersama untuk mengatasi pandemi ini, “ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru