Pikap Tabrak Motor di Jalan Jendral Sudirman Sampit, Seorang Penumpang Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Mei 2020 - 02:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah pikap pengangkut rumput menabrak motor di Jalan Jendral Sudirman Km 3,5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), membuat seorang penumpang tewas. 

"Tabrakan antara mobil pikap dengan motor di Jalan Jendral Sudirman Pukul 15.45 WIB sore tadi membuat penumpang motor tewas," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy, Kamis, 21 Mei 2020.

Korban tewas setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Sedangkan korban lainnya mengalami luka-luka. 

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yakni antara pikap KH 8089 FD yang dikendarai oleh Samijo dengan membawa penumpang Sandiarji. Dengan motor metik KH 6505 QC yang dikendarai oleh Denie, dengan penumpang seorang anak dan perempuan bernama Wita Warsini. 

Kecelakaan tersebut terjadi pada saat pikap melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Sesampainya di tempat kejadian, sopir berupaya menyalip kendaraan yang ada di depannya. 

Namun saat itu sang sopir tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Pada saat bersamaan sebuah motor melaju. Sehingga terjadilah kecelakaan hingga membuat seorang korban tewas. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru