Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Golkar Barito Timur Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Warga

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 Mei 2020 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur H Supriatna membagikan ratusan paket takjil dan masker kepada warga sekitar kediamannya.

"Pembagian takjil kami lakukan bagi warga sekitar lingkungan rumah saya dan yang kebetulan melintas di jalan depan rumah," jelas Supriatna, di Tamiang Layang, Kamis 21 Mei 2020.

Lanjutnya, pandemi Covid-19 yang melanda telah mempengaruhi kehidupan sosial ekonomi masyarakat, karena itu perlu adanya sikap saling peduli dan berbagi untuk membantu sesama,  apalagi saat bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441.

"Takjil yang kami siapkan sebanyak 200 paket plus masker, untuk hari ini 100 paket dan besok 100 paket. Isi takjil tersebut terdiri dari nasi dan lauk pauk, juga sayur serta kolak," imbuh mantan Ketua DPRD Barito Timur periode 2004-2009 ini.

Menurut Supriatna, pada bulan Ramadan tahun-tahun sebelumnya, keluarganya biasa mengundang masyarakat sekitar untuk berbuka puasa bersama serta memberikan takjil ke masjid untuk berbuka puasa bersama.

"Namun karena saat ini kita harus menjalankan pembatasan sosial akibat wabah yang terjadi sehingga dilakukan pembagian takjil seperti ini," paparnya.

Supriatna berharap kegiatan yang dilakukannya bersama keluarga tersebut dapat menjadi berkah untuk semua dan pandemi Covid-19 ini cepat berakhir serta masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," pungkasnya. (BOLE MALO/m) 
 

Berita Terbaru