N'Golo Kante Takut Covid-19, Chelsea Izinkan Dia Tak Bermain

  • Oleh Teras.id
  • 22 Mei 2020 - 12:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Chelsea dikabarkan telah memberikan izin kepada gelandang N'Golo Kante untuk tak ikut bertanding di sisa musim ini. Kante sebelumnya dikabarkan absen pada sesi latihan Rabu waktu setempat karena khawatir terjangkit Covid-19.

Media Inggris The Sun menyatakan bahwa Chelsea memahami ketakutan yang dialami Kante. Pasalnya pesepakbola asal Prancis itu memang masalah kesehatan.

Pada 2018 lalu dia pernah muntah di ruang ganti komplek latihan Chelsea. Saudara Kante juga disebut meninggal karena serangan jantung.

Menurut laporan itu, Chelsea tak akan memaksa Kante untuk bermain. Mereka akan mendukung apa pun keputusan si pemain sampai dia menyatakan bisa kembali bermain.

Skuad Chelsea sendiri telah memulai latihan sejak Selasa kemarin. Kante ikut dalam sesi latihan pertama pasca penghentian kompetisi karena Covid-19, namun dia absen pada keesokan harinya hingga Kamis kemarin.

Chelsea sendiri memiliki sembilan laga tersisa musim ini. Mereka kini berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan perolehan 48 angka. (TERAS.ID)

Berita Terbaru