Korem dan Kodim Gelar Rapid Test Hari Kedua Kepada Warga Pasar Besar Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 22 Mei 2020 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya terutama daerah Pasar Besar, Korem 102 Panju Panjung dan Kodim 1016 Palangka Raya menggelar rapid test yang kedua kalinya. Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Makodim 1016 Palangka Raya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf. I Gede Putra Yasa, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya Emi Abriyani dan Kadis Perkim Imbang.

Selain mengadakan rapid test gratis kegiatan tersebut sekaligus pembagian sembako kebeberapa wilayah Koramil 1016-01 Pahandut, yang dibawa oleh masing-masing Babinsa.

Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf. I Gede Putra Yasa, dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai dari kemaren dan ini hari kedua serta besok dilanjutkan lagi.

"Hari ini kita melaksanakan rapid test ke dua kalinya sedangkan yang kemaren adalah hari pertama, dan kita programkan selama tiga hari bertempat di halaman Makodim," katanya, Jumat, 22 Mei 2020.


"Semoga dengan kegiatan ini dapat menekan angka pasien positif Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya," tutupnya. (NOPRI/m)

Berita Terbaru