Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Beri Piagam Penghargaan pada Bhabinkamtibmas Gendong Nenek Penerima BST

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Mei 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, memberikan piagam penghargaan pada anggota Polres Kobar yang berprestasi, Jumat, 22 Mei 2020. Salah seorang yang dapat penghargaan yaitu Babinkamtibmas Lada Mandala Jaya, Brigpol Abdul Salam Saurangi, yang membantu seorang nenek dengan menggendongnya, saat menerima BST.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting, mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kinerjannya dan pengabdian mereka kepada masyarakat.

"Untuk Babinkamtibmas Lada Mandala Jaya, Brigpol Abdul Salam Saurangi itu sudah menjalankan tugas dengan inisiatif dan rasa peduli kemanusiaan. Saya akan selalu memberikan perhatian kepada anggota kita yang bisa melakukan tugas melebihi panggilan tugasnya,” ujar Kapolres Kobar.

Lanjutnnya, meskipun semua polisi punya kapasitas untuk membantu warga, tidak semuanya mau melakukan apa yang dilakukan Brigpol Abdul Salam Saurangi.

"Apa yang dilakukan oleh Brigpol Abdul Salam Saurangi, agar menjadi contoh bagi yang lain," katanya.

Khususnya, tandas Kapolres,  dalam memupuk rasa kemanusiaan. "Apa yang dilakukan Abdul Salam bisa menjadi inspirasi untuk anggota lainnya," tandasnya. (DANANG/B-5)
 

Berita Terbaru