Katingan Tambah 2 PDP

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Mei 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ada penambahan dua orang dengan status pasien dalam pengawasan atau PDP di Kabupaten Katingan, Jumat 22 Mei 2020 hari ini.

Sekretariat gugus tugas penanganan Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga menuturkan, dengan adanya tambahan dua warga PDP ini, maka jumlah warga Katingan yang berstatus PDP sebanyak 4 orang.

Sementara orang tanpa gejala atau OTG berjumlah lima orang, orang dalam pemantauan atau ODP sebanyak 35 orang dan positif Covid-19 berjumlah 22 orang, tujuh di antaranya telah dinyatakan sembuh.

"Hari ini hanya ada penambahan dua orang PDP, sedangkan yang lainnya tidak ada perubahan masih sama dengan data kemarin," kata Eka Suryadilaga.

Menurut Eka Suryadilaga, hari ini pihak Satuan Polisi Pamong Praja bersama 2 anggota TNI dan 1 anggota Polri melakukan patroli sinergitas penanganan dampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Katingan Hilir.

Giat dimulai dari Mako Satpol PP menuju Jalan Tjilik Riwut arah Kota Kasongan Lama, Jalan Revolusi, Jalan Kenangan, Jalan Katunen (Taman Cerdas), Taman Religi melewati Jalan  Bawah Jembatan, Jalan Kelud, Kampung Banjar, Jalan Tjilik Riwut (Bukit Batu), rumah pribadi Bupati Katingan, Jalan Durian, Jalan Depag, Sport Center, Taman Kehati, Jalan A. Yani Komplek Perkantoran, Rujab Bupati dan kembali ke Mako Satpol PP dengan kondisi aman dan kondusif. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru