Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Siapkan Posko Pengamanan Mudik dan Tempat Wisata

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Mei 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotim membangun sejumlah posko di beberapa ruas jalan dalam rangka pengamanan agar tidak ada masyarakat yang mudik dan pergi ke tempat wisata. 

"Kami sudah siap untuk mengantisipasi adanya pemudik dan juga orang yang ingin pergi ke tempat wisata," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, saat raat bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim, Jumat, 22 Mei 2020. 

Sejumlah pos penjagaan yang sudah ada diantaranya yakni di Jalan Jendral Sudirman, Jalan Tjilik Riwut, Jalan HM Arsyad, dan juga di daerah selatan. Pihaknya sendiri sudah melakukan pemantauan di pos penjagaan tersebut. Dan personel juga telah disiapkan untuk berjaga-jaga. 

Hal tersebut dilakukan, sebagai langkah atas keluarnya instruksi Bupati Kotim, dan juga upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah ini.

"Jangan sampai tempat keramaian yang seharusnya menjadi tempat orang berbahagia malah menjadi tempat penyebaran masal Covid-19," terang Harris. 

Selain itu, pengamanan di Kotim sendiri saat ini juga terus berjalan. Apalagi menjelang lebaran. Agar tidak ada gangguan oleh oknum-oknum yang bisa mengganggu situasi kamtibmas di daerah ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru