Meskipun Pandemi Covid-19 ASN di Seruyan Wajib Jaga Kinerja

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Mei 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Para Aparatur Sipil Negara di Pemkab Seruyan meskipun dalam suasana Ramadan dan pandemi  covid-19 wajib untuk tetap menjaga kinerja.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti saat menggelar inspeksi mendadak  di beberapa satuan kerja perangkat daerah atau SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Jumat, 22 Mei 2020.

 “Dengan adanya sidak untuk mengecek  kehadiran seluruh pegawai, saya harapkan akan tumbuh kesadaran seluruh pegawai untuk terus disiplin menjaga kinerjanya, meskipun dalam suasana ramadan dan pandemi covid-19,” harap Iswanti.

 Selain itu, seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Seruyan, diharapkan dapat mematuhi segala peraturan  yang di berikan, seperti larangan mudik lebaran, dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

 Kemudian, seluruh pegawai di harapkan agar senantiasa berperan aktif dalam membantu pemerintah, memutus rantai penyebaran virus corona. Dengan melaksanakan seluruh anjuran dan protokol kesehatan.

 “Semua wajib berperan, dengan cara bersama-sama mengikuti seluruh anjuran pemerintah, dalam mencegah penyebaran covid-19 dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru