Gubernur Kalteng Peduli 3 Anak Yatim Piatu di Kawasan Flamboyan Bawah

  • Oleh Nopri
  • 23 Mei 2020 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran menunjukkan kepeduliannya terhadap anak yatim piatu. Kali ini, Sugianto Sabran menyambangi 3 anak yatim piatu di baraknya Jalan Flamboyan Bawah, Sabtu, 23 Mei 2020.

Kunjungan itu dilakukannya usai rapat internal dengan kepala SOPD Provinsi terkait pembagian bansos pemerintah provinsi tahap pertama ke seluruh wilayah Kalteng. Gubernur langsung menyambangi 3 anak yatim piatu yang tinggal di barakan itu, untuk melihat langsung kondisinya.

Sugianto Sabran juga memberikan bantuan uang jutaan rupiah dari kantong pribadinya untuk membeli baju, sembako, serta kelengkapan tempat tidur.

"Hal yang seperti ini yang perlu kita perhatikan, karena mereka benar-benar membutuhkan bantuan," tegas Sugianto Sabran, Sabtu, 23 Mei 2020.

Selain itu, dia juga berencana membelikan sebuah motor untuk tiga anak yatim yang dianggap seperti anaknya sendiri tersebut.

"Saya akan menyiapkan mereka tempat tinggal yang layak. Saya juga minta maaf karena baru sekarang ada waktu untuk menjenguk," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru