Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Bantu BLT Untuk Cleaning Service

  • Oleh Nopri
  • 23 Mei 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran, memberikan bantuan langsung tunai (BLT) secara pribadi kepada tenaga honor dan cleaning service yang bekerja di kantor Pemerintah Provinsi Kalteng,

Sejumlah tenaga harian ini diajak ke Istana Isen Mulang untuk menerima tali asih, didampingi pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) lainnya dan disaksikan oleh Karo Umum Lisda.

Sebanyak 130 orang petugas cleaning service di antaranya pembersih kebun, petugas dapur, sapu taman dan lainya, dibantu untuk dapat membeli sembako dan berlebaran di tengah situasi dampak pandemi virus corona.

"Alhamdulillah, kami sedikit berbagi untuk saudara kita tekon di lingkungan Pemprov. Mudah mudahan bisa untuk beli sembako dan kecukupan berlebaran ditengah situasi pandemi virus corona ini. Ini juga arahan Pak Gubernur untuk memperhatikan saudara sudara tekon lainya," kata, Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran, Sabtu, 23 Mei 2020.

Dalam kesempatan itu dia juga mengimbau kepada tenaga honorer dan pekerja lainya, untuk tidak mudik dahulu dan menjaga kesehatan sehingga dapat terhindar dari potensi penyebaran virus Corona.


"Tadi ada yang dari Kapuas, Pulang Pisau, Gunung Mas, dan lainya. Hendaknya di rumah saja, jangan berpergian dulu. Sabar dulu untuk mudik tahun ini, demi menjaga kesehatan semuanya ya," harapnya.(NOPRI/m)

Berita Terbaru