Anjuran Pemerintah Tidak akan Membunuh Masyarakatnya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Mei 2020 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengatakan masyarakat harusnya mengikuti anjuran yang disampaikan pemerintah karena pemerintah tidak akan membunuh masyarakatnya.

"Anjuran pemerintah tidak akan membunuh masyarakatnya, tetap akan melindungi masyarakatnya, dengan cara mari berdamai dengan Covid-19," katanya, Sabtu, 23 Mei 2020.

Berdamai dengan Covid-19 yang dimaksudnya bukan masyarakat lalu bebas berkeliaran, tapi tidak pedulu kepada kesehatan dan tidak peduli pada akibat perbuatannya sehingga tertular Covid-19.

"Berdamai bukan berarti lalu kita mengatakan, ya sudah, berdamai saja dengan Covid-19, keluar seperti biasa, tidak usah pakai masker, tidak usah jaga jarak, tidak usah pedulikan Covid-19," cecarnya.

Justru yang dimaksud dengan berdamai, ialah masyarakat harus bisa mengubah gaya hidup yang biasa dengan gaya hidup yang bertujuan menghalau virus Covid-19.

"Jadi mulai sekarang biasakan untuk berolahraga, minum vitamin dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Itu caranya berdamai," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru