Pasien Sembuh dari Covid-19 di Kalteng Bertambah 2 Orang

  • Oleh Nopri
  • 23 Mei 2020 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Berdasarkan data terbaru Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah pasien sembuh hari ini bertambah dua orang. Jadi total pasien sembuh menjadi 133 orang.

"Untuk pasien sembuh hari ini berasal dari Kota Palangka Raya satu orang dan Kabupaten Barito Selatan satu orang," kata, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Sabtu, 23 Mei 2020.

Selanjutnya untuk orang tanpa gejala (OTG) juga meningkat daripada hari sebelumnya. Dan OTG terbanyak saat ini masih berada di Kabupaten Murung Raya dengan jumlah 621 orang.

"Untuk OTG hari ini bertambah sebanyak 51 orang. Sehingga total OTG di Kalteng hari ini menjadi 1.370 orang dari 1.319 orang," jelasnya.

Selain itu, Gubernur Kalteng kembali mengimabu masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah untuk tetap mengikuti protokol kesehan yang sudah dibuat oleh pemerintah.


"Seperti mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, social physical distancing dan menggunakan masker ketika harus beraktivitas diluar rumah," tutupnya.(NOPRI/m)

Berita Terbaru