Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beri Semangat Tim Medis, Ketua TP-PKK Kalteng Bagikan Nasi dan Makanan Ringan

  • Oleh Nopri
  • 23 Mei 2020 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Yulistra Sugianto Sabran membagikan nasi dan makanan untuk tenaga medis di RSUD Doris Sylvanus, Rumah Sakit TNI AD dan Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

Selain menyambangi tenaga medis, istri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini juga memberikan semangat untuk tenaga medis dalam bertugas melayani masyarakat, khususnya menjaga dan merawat pasien Covid-19.

Dalam kesempatan ini Ivo juga berdiskusi dengan tenaga medis dan memberikan dukungan untuk tetap berkarya dan sehat dalam bertugas ditengah pandemi virus corona dan bertugas di malam hari Raya Idul Fitri.

"Hari ini kami membagikan makanan dan nasi serta makanan ringan untuk tenaga medis yang bertugas di RSUD Doris Sylvanus, Rumah Sakit Bhayangkara dan Rumah Sakit TNI AD. Kami ingin memberikan semangat agar tenaga medis tetap sehat serta sukses dalam merawat pasien dan melayani masyarakat," katanya, Sabtu, 23 Mei 2020.

Ia juga menambahkan hal tersebut bagian kecil dalam memberikan semangat dan dukungan kepada para tenaga medis ditengah pandemi virus corona.

"Kami salut dan apresiasi untuk tim medis dalam melayani masyarakat, menjaga pasien Covid-19 yang dirawat. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru