Wali Kota Palangka Raya Sambangi Petugas Pos Covid-19 Lintas Batas

  • Oleh Hendri
  • 23 Mei 2020 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah sembuh dari Covid-19 dan sudah menjalani isolasi mandiri dalam masa pemulihan, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, langsung menyambangi petugas yang berjaga di pos lintas batas di Kecamatan Sebangau, Sabtu malam 23 Mei 2020.

Dalam kunjungan ini wali kota menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakannya. Dia juga mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh tim.

Dia juga memberikan dukungan moril kepada petugas yang sampai saat ini, pada malam pertama menyambut hari raya tetap bertugas untuk membantu upaya pemerintah menghentikan penyebaran Covid-19.

Fairid mengatakan, perjuangan melawan bencana non alam pandemi Covid-19 masih sangat panjang. Setelah PSBB berakhir perjuangan masih dilanjutkan dengan pelaksanaan PSKH.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim dalam hal ini sudah sangat keras dalam bekerja membantu pemerintah menghentikan sebaran Covid-19," ucapnya.

"Tentu saja banyak hal yang terjadi di lapangan. Namun itu semata-mata untuk melindungi masyarakat yang kita cintai. Untuk teman-teman yang ada di lapangan tetap semangat perjuangan kita masih panjang," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru