Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Remaja Terjaring Patroli saat Nongkrong di Jembatan Soekarno

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Mei 2020 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Puluhan remaja kedapatan sedang nongkrong berkumpul dan bergerombol di atas Jembatan Ir Soekarno, Kuala Pembuang pada malam lebaran Idul Fitri.

Mereka yang berstatus pelajar ini sekitar pukul 21.00 WIB terjaring tim patroli Polres Seruyan yang sedang melakukan patroli gabungan dalam rangka pengamanan malam Idul Fitri di wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kabag Ops AKP Guntur Tri Bawono mengatakan puluhan remaja ini langsung dilakukan pembinaan serta pengarahan untuk segera membubarkan diri.

“Mereka kita jaring sedang kumpul kumpul di kawasan Jembatan Ir Soekarno, kita lakukan pembinaan, agar jangan sampai berkumpul dan nongrong lagi, semua kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan untuk mencegah kenakalan di kalangan ramaja,” jelasnya, Sabtu malam, 23 Mei 2020.

Selain itu diberikan masker oleh petugas, hal ini lantaran hampir seluruh remaja tidak memakai masker.

“Seluruhnya kita berikan masker dengan harapan mereka memiliki kesadaran bersama bagaimana mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Kemudian terkait pengamanan yang dilakukan pada malam lebaran, Guntur menjelaskan partoli digelar bersama tim gabungan dari TNI, Satpol PP dan Dishub Seruyan, patroli gabungan dalam rangka untuk memberikan rasa aman pada masyarakat Seruyan. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru