Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Idul Fitri, Pemimpin UEA Berharap Manusia Semakin Berbela Rasa

  • Oleh Teras.id
  • 24 Mei 2020 - 14:41 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Presiden dan juga Perdana Menteri Uni Emirat Arab, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dalam ucapan selamat merayakan Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim di dunia dan berharap seluruh manusia semakin erat dan lebih berbela rasa.

"Kami berharap umat kami bahagia dan mendapat berkat Idul Fitri. Kami berharap semua umat Islam kuat dan sehat. Kami berharap semua umat manusia di dunia semakin erat satu dengan lainnya, lebih berbela rasa dan bahagia dengan kesehatan dan kesejahteraan mereka," tulis Al Maktoum di Twitter pada Sabtu kemarin sebagaimana dilaporkan Gulf News.

Al Maktoum kemudian mengatakan, meski perayaan Idul Fitri sangat berbeda dari perayaan Idul Fitri di tahun-tahun sebelumnya, namun kasih sayang, cinta, dan komunikasi jarak jauh tetap terjalin.

Di hari yang sama, Putra Mahkota Dubai Sheikh Mohammad bin Zayed Al Nahyan menelepon sejumlah kepala pemerintahan negara-negara Teluk untuk mengucapkan selamat Idul Fitri, di antaranya Raja Salman dari Arab Saudi, Emir Kuwait Sheikh Sabah Al Ahmad Al Jaber Al Sabah, Raja Bahrain Hamad bin Isa Al Khalifa, Raja Yordania Abdullah II, dan Presiden Mesir Abdul Fattah Al Sissi.

Kepada pemimpin negara-negara Teluk, Al Nahyan berharap mereka sehat dan gembira.Begitu pula keamanan dan stabilitas negara-negara dan rakyat mereka. (TERAS.ID)

Berita Terbaru