Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Potret BCL Merayakan Lebaran Bersama Keluarga, Busananya Serasi

  • Oleh Teras.id
  • 24 Mei 2020 - 22:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Tahun ini Bunga Citra Lestari atau BCL Sinclair merayakan Lebaran pertama tanpa sang suami, Ashraf Sinclair, yang meninggal pada 18 Februari 2020. Meski demikian, dia tak kesepian. Ia merayakan Idul Fitri bersama dengan sang putra, Noah Sinclair, berserta keluarga besarnya, termasuk kedua orang tua dan ibu mertua, Dida Sinclair. 

Momen Lebaran tahun ini diabadikan dalam sejumlah foto yang diunggah di Instagram pada Ahad, 24 Mei 2020, di akun Instagramnya. Salah satu foto mengabadikan momen berdua dengan Noah Sinclair. Duduk di sofa, BCL tampil bersahaja dengan kaftan motif keramik biru dan putih koleksi Raya dari Ghea Fashion Studio. 

Karena Lebaran di tengah pandemi Covid-19, dia juga mengenakan masker kain yang senada dengan kaftannya. Melengkapi penampilan Idul Fitri, BCL mengenakan pashmina pink menutupi kepalanya.

Sementara, Noah mengenakan kemeja bermotif floral berwarna serasi dengan BCL, dilengkapi dengan masker kain.  

“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.. Eid Mubarak!,” tulis BCL di keterangan foto.


Bunga Citra Lestari atau BCL merayakan Lebaran 2020 bersama keluarga, termasuk kedua orang tua dan ibu mertua, Dida Sinclair, Ahad, 24 Mei 2020. (Instagram/@bclsinclair)

BCL tak hanya tampil kompak dengan sang anak, tapi juga dengan ibunda, mertua, serta adik iparnya. Kekompakan mereka terlihat dalam salah satu unggahan BCL beberapa jam sebelumnya.

When we have each other, we have everything. Eid Mubarak!” tulis BCL di keterangan foto.

Di pagi hari, BCL juga sempat mengunggah foto salat Idul Fitri di rumah. Ia duduk berdampingan dengan Noah, tersenyum, dengan pigura foto sang suami di belakangnya. Di salah satu foto BCL tampak mencium sang putra.

TERAS.ID

Berita Terbaru