Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Idul Fitri, Erick Thohir Ajak Ikhlas dan Rendah Hati

  • Oleh Teras.id
  • 25 Mei 2020 - 12:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunggah video ucapan selamat Idul Fitri 1441 Hijriah melalui Instagram.

"Semoga Allah SWT menerima puasa dan semua ibadah kita di bulan Ramadan serta kita semua selalu dalam keberkahan. Selamat Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Erick Thohir dalam akun Instagramnya, pada Lebaran hari pertama, Ahad, 24 Mei 2020.

Adapun video yang diunggah Erick Thohir itu bercerita tentang seorang laki-laki yang membuat ketupat dan memasak opor. Setelah keduanya matang, lelaki itu justru memberikan masakannya kepada seorang wanita tua berkerudung hijau.

Lelaki tersebut tidak masuk ke rumah saat memberikan ketupat, hanya lewat atas pagar. Selanjutnya lelaki tersebut melakukan video call sambil makan dengan wanita tersebut.

"Rendahkan hati dan ikhlaskan untuk kembali ke fitri," tulis Erick di ujung video itu.

Pemerintah saat ini masih memberlakukan larangan mudik untuk mengurangi penyebaran virus Corona atau Covid-19. Larangan itu membuat masyarakat kali ini terpaksa berlebaran dengan  silaturahmi secara online atau melalui video call.

Adapun jumlah kasus yang positif Corona di Indonesia saat ini berjumlah 22.271. Terdapat 15.497 pasien dalam perawatan. Sebanyak 5.402 penderita Covid-19 sembuh dan 1.372 orang meninggal dunia.

TERAS.ID

Berita Terbaru