Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aksi Balita 3 Tahun Nyanyikan Mars Brimob Viral di Media Sosial

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Mei 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Aksi balita 3 tahun yang dengan lantang menyanyikan Mars Brimob viral di media sosial. Bahkan, hanya dalam kurun waktu 6 jam ditampil di akun instagram Brimob_ID, video itu sudah ditonton lebih dari 12.000 kali.

Aksi viral balita dengan nama lengkap Darvesh Fayyaz Athallah kelahiran 5 Agustus 2016 itu ternyata berawal dari rekaman ibunya, Kartika Chandra Arini.

"Dia memang cita-citanya menjadi brimob. Sudah dari dulu hobinya berpenampilan atau bergaya seperti brimob," kata Kartika, Senin, 25 Mei 2020.

Fayyaz juga kerap membagikan aksi lucunya di media sosial, dan tak jarang menunjukkan gayanya sebagai fans brimob.

"Awalnya cuma diupload di media sosial pribadi, kemudian ditag ke akun brimob_id. Ternyata setelah itu viral. Setelah 6 jam diunggah, yang menonton banyak," kata Kartika.

Sementara itu, ayah Fayyaz, Mohammad Rommel bangga dengan cita-cita anaknya yang masih balita itu. Sebagai seorang ayah, dia akan mendorong anaknya untuk menggapai cita-citanya kelak.

"Harapan saya pribadi tentunya dia bisa menggapai cita-citanya. Kita sebagai orangtua harus mendukung," tegasnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru