Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Kapuas kepada Personel Polsek akan Salurkan Bantuan Beras

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Mei 2020 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menyampaikan sejumlah pesan kepada personel polsek jajaran yang akan menyalurkan bantuan sosial berupa beras dari Polri untuk masyarakat terdampak corona virus disease atau Covid-19.

Manang berpesan agar para anggota dapat menyalurkan beras ini tepat sasaran, kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan atau kesulitan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

"Saya harapkan ini diisesuaikan dengan kebutuhan, atau sasaran yang sudah ditentukan dan diharapkan bantuan ini bisa diterima oleh masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial apapun," ucapnya di sela penyaluran bansos beras di Bulog Kapuas pada Selasa, 26 Mei 2020.

"Jadi rekan-rekan bisa melihat menentukan data masyarakat belum dapatkan bantuan itu yang kita jadikan prioritas," tambahnya.

Dia menuturkan bansos beras 20 ton itu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat membutuhkan, untuk itu peran personel di lapangan dalam menyalurkannya agar bisa sesuai dengan data.

"Nanti saya minta laporannya, setelah menyalurlan bantuan ini, kemana dan kepada siapa saja saluran yang disalurkan agar tepat sasaran," katanya.

Dia juga berpesan kepada personel polsek maupun bhabinkamtibmas dalam penyalurannya juga utamakan keselamatan, keamanan dan protokol Covid-19.

"Diperhatikan betul-betul semuanya wajib. Jaga kebersihan, dan jaga kontak fisik, selalu gunakan masker dan sering cuci tangan pakai sabun," pesannya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru