Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Gelar Rapid Test di Pasar Kahayan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 26 Mei 2020 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bidokkes Polda Kalteng menggelar Rapid test bagi para pedagang di Pasar Kahayan, Kota Palangka Raya, Selasa 26 Mei 2020.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo bersama Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Sekda Fahrizal Fitri serta pejabat utama dan jajaran Polda langsung turun ke lokasi untuk memastikan pelaksanaan kegiatan.

"Rapid Test ini yang memutuskan nantinya Gugus Tugas terkait langkah-langkah kebijakan untuk menginvestigasi penyebaran covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya," katanya.

Giat serupa ini juga akan dilakukan dibeberapa wilayah Kabupaten seperti Kapuas, Barito Timur, Barito Utara, Kotawaringin Timur dan Kotawaringin Barat.

"Beberapa kabupaten tersebut nantinya akan kita cek semua. Kalau nanti hasilnya menunjukan peningkatan, baru Pemerintah Daerah mengambil suatu langkah kebijakan," tutur orang nomor satu diwilayah hukum Polda Kalteng ini.

"Kapolri bersama pemerintah daerah bekerja keras membantu apa yang menjadi arah kebijakan pemerintah pusat dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kalteng," tambahnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru