Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Gabungan Satgas Posko Perbatasan Anjir Perketat Pemeriksaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Mei 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Gabungan Satgas Posko Perbatasan di Jalan Lintas Trans Kalimantan Anjir, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas memperketat pemeriksaan setiap pengendara yang melintasi jalur perbatasan.

Pemeriksaan terhadap pengendara itu bertempat di areal penimbangan kendaraan roda dua dan roda enam UPPKB Anjir Serapat, Jalan Trans Kalimantan Anjir Serapat Km 12,5, Kecamatan Kapuas Timur.

Lokasi perbatasan yang diperiksa itu menghubungkan antara Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah dengan Provinsi Kalimantan Selatan.

“Setiap hari kami memperketat dengan memantau dan mendata setiap kendaraan. Setiap kendaraan kami singgahkan, kami periksa satu persatu setiap kendaraan yang melintas,” ucap Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, Selasa, 26 Mei 2020.

Kapolsek juga meminta kepada warga Kapuas untuk tidak berpergian keluar wilayah Kapuas. Tidak keluar rumah apabila tidak ada urusan penting.

“Kami Imbau agar kita semua dapat mematuhi semua teknis kesehatan, tidak kontak badan, menjaga jarak satu dengan yang lain minimal 1,5 meter serta setiap sekian menit mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” katanya.

Dalam hal ini juga melibatkan Anggota Koramil Kapuas Timur, Anggota Brimob kompi 4, petugas kecamatan, petugas Sat Pol PP Kabupaten Kapuas, petugas Dishub Kapuas, petugas BPBD Kapuas serta relawan Desa Anjir Serapat Barat. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru