Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Bartim Perkuat Penjagaan di Wilayah Perbatasan

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 26 Mei 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Bartik AKBP Hafidh Susilo Herlambang mengatakan telah melakukan penambahan personel di pos pengamanan wilayah Pasar Panas Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Barito Timur.

"Kita tambah personel untuk memperkuat wilayah perbatasan dengan Provinsi Kalimantan Selatan," ucap Kapolres Bartim, AKBP Hafidh Susilo Herlambang saat mengecek pos PAM Ops Ketubat Telabang, Selasa 26 Mei 2020.

Hafidh menuturkan, penambahan personel ini juga dikarenakan di wilayah perbatasan ada 2 pos, yaitu pos Pengamanan Ops Ketupat Telabang 2020 dan Pos Gugus Tugas.

"Perlu tenaga ekstra dalam menjaga perbatasan, makanya kita tambah personel dengan dibantu TNI dan Dishup setempat," ujarnya.

Selain meninjau Pos PAM Ops Ketupat Telabang, Kapolres memberikan bantuan masker untuk dibagikan kepada masyarakat atau pengendara yang melintas tidak mengunakan masker.

"Saya mengimbau agar pengguna jalan raya untuk tidak mudik sementara waktu. Selalu menggunakan masker, patuhi dan ikuti anjuran pemerintah dan tetap tenang serta tidak panik secara berlebihan selama pandemi Covid-19," pungkasnya. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru