Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ODP dan PDP di Katingan Alami Pengurangan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Mei 2020 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Orang dalam pemantauan atau ODP dan pasien dalam pengawasan atau PDP Covid-19 di Kabupaten Katingan mengalami pengurangan, Selasa, 26 Mei 2020 hari ini.

Namun pengurangannya tidak signifikan. Untuk ODP yang sebelummya ada 35 orang berkurang satu hingga kini menjadi 34 orang. Sedangkan PDP dari 10 pada hari kemarin, kini masih tersisa sembilan orang atau berkurang satu.

Hal ini disampaikan Sekretariat gugus tugas penanganan Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Katingan Eka Suryadilaga.

Sementara untuk orang tanpa gejala atau OTG berjumlah lima orang dan positif Covid-19 berjumlah 22 dan sembilan di antaranya sembuh.

Dia menuturkan, hari ini upaya yang dilakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya oleh Satuan Polisi Pamong Praja bersama dua anggota TNI dan satu anggota Polri yakni melakukan patroli sinergitas penanganan dampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Katingan Hilir.

Kegiatan dimulai dari Mako Satpol PP menuju Taman Cerdas, rumah pribadi Bupati Katingan, Taman Kehati, Sport Center, komplek perkantoran Kereng Humbang, rujab Bupati Katingan, rujab Wakil Bupati Katingan, rujab Ketua DPRD, Pasar Hurung, Pelabuhan Lama, Pasar, Pata dan sekitarnya.

Lainnya patroli di Jalan Bukit Raya, Bundaran Kantor Bupati, Kantor Bupati, dan tim kembali ke Mako Satpol PP dengan kondisi aman dan kondusif. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru