Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi C Apresiasi Kesiagaan Gugus Tugas Saat Lebaran

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Mei 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, Beta Syailendra mengapresiasi kesiagaan para petugas gabungan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya meskipun bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri.

"Kami apresiasi para petugas yang terus bekerja dan siaga di saat masyarakat tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah," kata Beta pada Selasa, 26 Mei 2020.

Menurut Beta, para tenaga medis maupun para relawan lainnya yang tergabung dalam gugus tugas Covid-19 juga dapat disebut sebagai pahlawan kemanusiaan.

"Mereka menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kinerja mereka harus dihargai, apalagi menjalankan tugas di tengah kondisi saat ini tentu begitu melelahkan," tutur Politisi PAN ini.

Beta menuturkan bahwa meski Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB saat ini telah berakhir, masyarakat diharapkan dapat tetap mematuhi aturan serta imbauan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh WHO serta pemerintah.

"Sampai sejauh ini masyarakat sudah bagus dalam ketaatan penggunaan masker, kami harap dapat terus dipertahankan hingga pandemi ini berakhir," harapnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru