Wali Kota Palangka Raya Pantau Pelaksanaan Rapid Test di Pasar Kahayan

  • Oleh Hendri
  • 26 Mei 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menghadiri sekaligus memantau pelaksanaan rapid tes bagi pedagang di pasar kahayan, Selasa 26 Mei 2020.

Rapid test yang diselenggarankan Bidokkes Polda Kalteng dengan melibatkan tenaga kesehatan dari TNI dan laboratorium kesehatan daerah Kalteng menarget untuk 300 orang. Namun pada hari ini hanya tercapai 142 orang.

Tenaga medis yang terlibat 22 orang terdiri dari Bidokkes Polda Kalteng 10 orang, Rumah Sakit TNI AD 6 orang, dan analis laboratorium 6 orang.

Wali Kota menyampaikan dukungannya untuk tim medis dan unsur terkait yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Dia berharap kerja sama dalam mencegah penularan Covid-19 ini terus dijalankan.

"Terima kasih untuk semua tim yang bertugas, semoga kerja sama ini terus berlanjut dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Palangka Raya," ucapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Sekda Kalteng, Kapolda Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung, Kapolresta Palangka Raya, Dandenkesyah Palangka Raya, Dandenpom Palangka Raya, dan Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Palangka Raya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru