Dituduh Mencuri, Seorang Remaja Babak Belur Dihajar, Ternyata Salah Sasaran

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 Mei 2020 - 05:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria yang masih remaja ini dituduh mencuri. Ia lalu dihajar serta dikeroyok warga sampai babak belur. Tapi remaja itu tidak terbukti melakukan pencurian.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan komplek Mendawai Sosial Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Senin 25 Mei 2020 malam.

Peristiwa ini dibenarkan Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Susilo Wardono melalui wakilnya AKBP Timbul RK Siregar, Selasa 26 Mei 2020.

"Iya benar, ada seorang remaja dikira maling helm tapi salah sasaran dan sempat dihajar," ucap Timbul.

Bermula anggota Ditsamapta Polda Kalteng melakukan patroli malam mendapat laporan masyarakat bahwa di komplek Mendawai Sosial ada penganiyaan seorang remaja oleh beberapa warga setempat karena dituduh mencuri helm.

Tidak begitu lama, polisi mendatangi ke lokasi. Polisi mendapati remaja itu terduduk lemas dengan memar di wajahnya. Namun pelaku penganiyaan tersebut telah melarikan diri.

"Ternyata pelaku memukul remaja itu salah sasaran, bukan dia pelaku pencurian helm. Akibatnya, korban tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Palangka Raya," demikian Timbul. (PARLIN TAMBUNAN/m)


 

Berita Terbaru