Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Terima Audensi Ombudsman RI Perwakilan Kalteng

  • Oleh Hendri
  • 27 Mei 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah menerima audiensi Ombudsman RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, dipimpin Kepala Perwakilan Biroum Bernardianto.

Pada kesempatan itu, Umi Mastikah didampingi Asisten I Setda Kota Palangka Raya, Ketua Harian Tim Gugus Tugas Covid-19, Inspektur Inspektorat, Kadis Sosial dan Kasatpol PP.

Adapun pertemuan tersebut dalam rangka membahas penyelenggaraan pelayanan publik selama pandemi Covid-19 terutama pada substansi bantuan sosial dan keamanan. Kegiatan itu berlangsung di ruang tamu rujab Wakil Wali Kota Palangka Raya.

Adapun hal-hal yang disepakati dalam pertemuan itu pemko akan membentuk bidang khusus yang bertugas untuk melakukan klarifikasi dan pemberian informasi atas hal-hal yang berdampak sosial.

Umi menyampaikan bahwa penyelenggaraan pelayanan publik tetap dilaksanakan sebagaiman mestinya seperti perizinan, adminduk, dan perpajakan.

“Pelayanan publik tetap dilaksanakan secara tatap muka, namun tetap memperhatikan Physichal Distancing dan protokol kesehatan,” kata Umi Mastikah. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru