Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Ditemukan di Jalan MT Haryono Ternyata Korban Kecelakaan Tunggal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Mei 2020 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sesosok mayat bernama Abdullah Bambang (55) yang ditemukan di Jalan MT Haryono Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ternyata korban kecelakaan tunggal. 

"Pengendara motor Honda Beat KH 5361 FV tersebut merupakan korban kecelakaan tunggal," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy, Rabu, 21 Mei 2020. 

Sebelumnya, pada Rabu, 21 Mei 2020 dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, warga Jalan MT Haryono dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di tepi jalan. Awalnya, kondisi korban sempat minta tolong dengan posisi mulut berbuih. Setelah itu, tidak beberapa lama, korban tewas ditempat kejadian. 

Warga sekitar tidak mengetahui pasti penyebab korban tewas. Namun, dari keterangan kepolisian, saat itu korban berkendara dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba motor yang dikendarainya oleng dan menepi ke pinggir jalan hingga terjatuh. 

Melihat kejadian tersebut, sejumlah warga mendatangi korban dan menolongnya. Namun tidak berapa lama, nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal ditempat kejadian. 

"Korban terjatuh diduga mengalami sakit, namun belum diketahui persis sakitnya apa," terang Johari. 

Sementara itu, motor korban sendiri tidak mengalami kerusakan. Meskipun begitu, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru