Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Meninggal Dunia Mendadak di Pasar Lama Kuala Kurun Sudah Dimakamkan di Tampang Tumbang Anjir

  • 27 Mei 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun- Seorang pria bernama Rusmasriansyah, 45, yang meninggal dunia mendadak di Pasar Lama Kuala Kurun sudah dimakamkan di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir sesuai protokol penangan Covid-19.

Pria asal Kelurahan Pahandut Sebarang, Kota Palangka Raya yang ditemukan meninggal dunia secara mendadak di Pasar Lama Kuala Kurun, tepatnya di jalan menuju lanting. Sebelum meninggal dunia, ia sempat mengeluh nyeri di bagian dada. 

Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman mengatakan berdasarkan keterangan dari anak buah atau pekerja korban bernama Khairil, saat mereka berangkat dari Kota Palangka Raya menuju Kuala Kurun pada pukul 01.00 WIB yang bersangkutan dalam keadaan sehat saja. 

"Namun dalam perjalanan, tepatnya sekitar Desa Teluk Nyatu yang bersangkutan mengeluh mengeluh nyeri dada kepada pekerjanya, kemudian di sekitar Desa Penda Pilang sakit nyeri hilang," kata Kapolres, Rabu, 27 Mei 2020.

Merasa sakit hilang, mereka melanjutkan perjalanan. Tiba di Pasar Lama Kuala Kurun pukul 04.30 WIB. Kemudian yang bersangkutan merasa sakit perut dan buang air besar ke lanting. Lalu beberapa saat kemudian, dia sudah ditemukan meninggal dunia dalam posisi terlungkup di jalan menuju lanting. 

"Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan kepada petugas kepolisan dan BPBD Gunung Mas. Kemudian pukul 07.55 WIB evakuasi dan dibawa ke RSUD Kuala Kurun, sesuai protokol Covid-19," ungkapnya. 

Saat ini anak buah korban dibawa oleh petugas ke RSUD Kuala Kurun untuk dilakukan pemeriksaan dan diminta melakukan isolasi mandiri. (HENDRA/m) 

Berita Terbaru