Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Ajak Pengusaha Unggas Bantu Hadapi Covid-19

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Mei 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengajak para pengusaha unggas untuk bantu hadapi Covid-19.

"Penanggulangan Covid-19 harus selaras dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Makanya saya ajak dan berharap kerja sama dari para pengusaha unggas untuk menanggulangi pandemi Covid-19," katanya, Rabu, 27 Mei 2020.

Tadi pagi dirinya bertemu dengan para pengusaha unggas yang tergabung dalam Perhimpunan Perunggasan Indonesia atau Pinsar Provinsi Kalimantan Tengah dan mendengarkan aspirasi mereka.

"Aspirasi ditampung dan akan disampaikan ke Wali Kota dalam waktu segera. Tapi kita minta mereka juga segera menurunkan harga ayam yang sekarang sudah mencapai Rp80.000 bahkan ada yang lebih," tuturnya.

Hasil dari penyampaian aspirasi ini ke wali kota menurut Sigit akan diteruskan ke para pelaku usaha lagi, khususnya sembako.

"Saya menyambut baik aspirasi yang disampaikan para pengusaha unggas dan berharap betul kerja samanya agar perekonomian kita tidak jatuh serta tidak timbul kepanikan di masyarakat," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru