Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gaya Etnik Chelsea Olivia saat Umumkan Kehamilan Kedua

  • Oleh Teras.id
  • 27 Mei 2020 - 20:05 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah menantikan anak kedua. Pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 ini mengumumkan kehamilan Chelsea dalam sebuah unggahan foto kehamilan atau maternity shoot di Instagram pada Rabu, 27 Mei 2020. 

Di foto itu Chelsea ditemani Glenn dan anak pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie, yang kini berusia tiga tahun. Chelsea duduk sambil memegangi perutnya yang mulai membesar, sedangkan Glenn dan Nastusha berdiri.

Ini dia... kami hamil... 2020 adalah tahun yang penuh kejutan,” kata dia di keterangan foto. “Dan tahun ini kejutan ini datang dengan berkah yang tak terhitung. Melalui cinta, bayi lain terbentuk di dalam diriku,” ia melanjutkan.

Chelsea tampak anggun mengenakan gaun etnik dari kain Nusantara berwarna putih dengan motif cokelat keemasan. Gaun off shoulder ini diambil dari koleksi Bunga Bangsa karya desainer Sherlynta Lestari. Tema yang pernah ditampilkan di Next Young Promising Designer 2019 di Jakarta Fashion and Food Festival 2019. Koleksi ini terinspirasi dari para wanita Indonesia di masa perjuangan.

Serasi dengan Chelsea, Glenn Alinskie mengenakan atasan etnik dari kain tenun cokelat. Nastusha pun tak mau kalah bergaya dengan kain Nusantara. Untuk menambah kesan etnik, fotografer Rio Motret menambah beberapa gerabah sebagai latar.


Meski bukan kehamilan pertama, Chelsea mengatakan kali ini begitu istimewa. Sebab, banyak hal yang sama sekali berbeda dengan pengalamannya ketika hamil Nastusha. “Pengalaman yang sama sekali baru, saya merasakan hal-hal yang belum pernah saya rasakan ketika saya hamil dengan Nastusha. Dan itulah yang membuatnya begitu istimewa,” kata dia.

TERAS.ID

Berita Terbaru